Sebagai perpanjangan tangan pemerintah.kampung Wendi menyalurkan bantuan sosial beras. PPKM TAHUN 2021.

 Kampungwendi.com.  Usai upacara bendera memperingatiHUT RI ke 76 tahun di distrik Sawiat kabupaten Sorong Selatan provinsi Papua barat. Bertempat di balai pertemuan kampung Wendi bertepatan dengan hari ini 17 agustu  perpanjangan pemerintah di tingka  bawah . pemerintah kampunga wendi bergerak cepat menyalurkan  bantuan Sosial beras PPKM 2021 kepada29 KPM yang tekafer pada data KPM yang berasal dari dinas sosial kabupaten Sorong Selatan, sebagai bentuk upaya pemerintah kabupaten Sorong Selatan  dalam rangka memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.dalam masa pademi covid 19.    

Penyerahan secara simbolis bantuan sosial beras PPKM kepada 29 KPM (kelompokpenerima manfaat)17/8/2021.

Setelah penyerahan simbolis kepala kampung Wendi bersama aparat nya langsung mendistribusikan kepada KPM yang berada di kampung induk dan tiga kampung Persiapan,dengan cara mengantarlansung ke rumah masing-masing ,sementara untuk KPM yg berdomisili di kampung persiapan Bolbalek mengalami kendala yaitu jalan raya, sehingga tidak bisa di antarkan.ucap kepala kampung WENDI.

Dalam arahan singkatnya,kepala kampung Wendi berharap kepada Warga masyarakat agar yang suda menikah atau berumah tangga Namum tidak terdaftar di dinas Sosial untuk secepatnya menyampaikan persyaratannya berupa kartu keluarga dan KTP untuk di usulkan ke dinas terkait agar kedepannya bisa mendapatkan bantuan.

Mewakili 29 KPM yang menerima bantuan beras PPKM,,ibu Yohana krimadi menyampaikan terima kasih kepada pemerntah daerah Sorong Selatan dalam
Hal ini Bupati dan wakil Bupati kabupaten Sorong Selatan Samsudin anggiluli,SE M.tr dan Drs.Alfons sesa.M.M yang memberikan bantuannya menentu langsung kepada sasaran penerima kiranya Tuhan memberkati BPK dalam tugas, Tutur ibu Hana ,sapaan akrab nya.(red )

 

Posting Komentar

0 Komentar