UNSUR-UNSUR JEMAAT GKI KANAAN WENDI MERAYAKAN NATAL BERSAMA.







 



Pnt,Yerrmias. Krimadi menyampaikan firman tuhan Kepada Jemaat Kanaan Wendi (30/12/2022).


sebagai bentuk ungkapan syukur  kepada Tuhan ,Atas peresmiam dan penjematan wik Kanaan Menjadi Jemaat Mandiri  Yang Di Lakukan  BPK Klasis Sawiat 25 Desember 2022 atau lima hari yang lalu ,PHMJ Dan unsur unsur Jemaat  Terus Berbenah Dan optimis  Menata diri Dalam Pelayan jemaat GKI Kanaan Wendi,Sebagai bentuk konkrit atau nyata yaiitu ,


PHMJ GKI KANAAN WENDI.

Tepatnya di tanah foidele 30 Desember 2022  ,Unsur unsur Jemaat GKI Kanaan Wendi yang terdiri dari persekutuan kaum Bapak(PK,B),Persekutuan Wanita(PW),Persekutan Angkatan Muda(PAM),dan Persekutuan Anak Dan Remaja (PAR) Jemaat GKI Kanaan Wendi  Menunaikan Ibadah Natal Bersama Yang Di pimpin Oleh Pelayan Firman Pnt,Yermias Krimadi yang juga sebagai ketua Pelaksana Harian Majelis jemaat Kanaan Wendi.


Ibadah Natal Gab ungan Unsur Unsur jemaat Kanaan Dengan Mengusung Sorotan Tema Nasional Tahun 2022 ,, ""MAKA PULANGLAH MEREEKA KE NEGERINYA MELALUI JALAN LAIN""

 PNT, Yermias Krimadi Dalam Khotbanya yang  Terdapat Pada Alkitab Perjanjian Baru Yaitu Matius 2:13-15 dengan judul penyingkiran ke mesir.

Paduan Suara Jemaat Kanaan Wendi (PS JKM)30/12/2022.


Ibadah Natal tersebut Dirayakan dengan sederhana ,dikuti warga jemaat dengan penuh Hikmat, dan tertib ,pada prosisi ibadah tersebut juga di isi dengan   kidung Pujian oleh paduan suara  gabungan  PKB,P,W,dan PAM  yang tengah berlangsung di gedung gereja GKI Kanaan Wendi . Jumat 30 Desember 2022.,





Penatua Yermias Krimadi pada pesan kesan tunggalnya ,Ia. Mengimbau kepada Anggota PHMJ dan warga jemaat untuk senantiasa  mengutakan tugas pelayanan ,serta selalu aktif dalam ibadah 8badah jemaat ,(Foiiele 30 Desember 2022 ) red ,by Fosa.

Posting Komentar

0 Komentar