PAR JEMAAT GKI KANAAN WENDI GELAR IBADAH SYUR




Memperingati Hari doa Syukur(HDS) Tanggal 2 Juli 2023, persekutuan anak dan Remaja jemaat Kanaan Wendi Melaksananakan ibadah Syukur yang dilaksanakan di Gedung Gereja jemaat Kanaan Wendi (Minggu ,2 /7/2023).

Hadir pada ibadah Syukur tersebut,persekutuan anak dan remaja yang terdiri dari kelas anak anak ,kelas tanggu,dan Remaja,dan diikuti pula oleh  unsur unsur  dewasa persekutuan kaum bapak (PKB) Dan persekutuan kaum Wanita (PW) Ibadah syukur dilaksanakan dengan serhana dan penuh hikmat. Ibadah syukur tersebut di pimpin Lang oleh pelayan firman ,Grj,Kaleb Mlik yang juga Ketua PHMJ Jemaat Kanaan Wendi.


Grj Kaleb Mlik saat menyampaikan khotbah ,pada momen HDS, Minggu 2 Juli 2023

Ibadah syur tersebut Dengan Tema "MENGUBAH DIRI MELALUI PEMBARUAN ROHANI"(Roma 12 : 2 ) Dan Sub Tema "MELALUI DOA SYUKUR 2 JULI 2023,ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU MENGALAMI PERUBAHAN  DALAM PERJUMPAAN DENGAN KRISTUS ,SAHABAT  ANAK  - ANAK SEKOLAH MINGGU GKI DI TANAH PAPUA." Pada Prosesi ibadah ,di isi dengan dengan kidung pujian Dan vokal group oleh persekutuan anak dan remaja (PAR) GKI Kanaan Wendi,




Vokal group PAR Jemaat Kanaan Wendi Melantung Mars Sekolah Minggu (kananan 2 Juli 2023).

Pada prosesi Ibadah juga di isi dengan spontanitas dan Komitmen Persekutuan  anak remaja( PAR) dengan membuat pohon peruhan,sebagai simbol dalam peruhan anak anak di jemaat kanaan Wendi.

Anak anak PAR Membuat pohon Perubahan.


Posting Komentar

0 Komentar