Menjaga keutuhan wilayah ,dan SDA ,pemerintah daerah sorong selatan bangun jalan .

Kampungwendi.com. Dengan melihat dinamika pada akhir akhir ini ,wilayah perbatasan kabupaten Sorong Selatan dicaplop oleh kabuten-kabupaten tetanga seperti yg terjadi di wilayah distrik fkour kampung welek, yang berhubungan langsung dengan batas wilayah kabupaten maibrat. Dengan demikian wilayah kabupaten Sorong Selatan di perkecil,

Dengan bertolak dari pengalaman diatas maka.padakesempatan ini,saya kepala kampung Wendi,RULAND KRIMADI menyampaikan aspirasi mewakili suara akar rumput ,di wilayah kampung perbatasan.seperti dibawa ini. 

Surat dari anak kampung.

                 Kepada Yth:

1.Bupati Bupati Sorong Selatan

2.Ketua DPRD kabupaten Sorong Selatan

2.Bapeda Sorong Selatan 

4.kepala dinas PUPR Kabupaten Sorong Selatan 

Di

 Teminabuan

Dengan hormat.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat dan menjaga keutuhan wilayah kabupaten Sorong Selatan dan sumber daya alam yang terkandung di dalamnya.maka ijinkanlah kami dapat menyampaikan aspirasi masyarakat kamisebagai berikut:

1.pembangunan jalan dari sasder   ke kampung opersiapan  Bolbalek yang merupakan wilayah bawahan kampung induk WENDI di wilayah Barat distrik Sawiat yang berbatasan dengan kampung bialok.kampung dais Distrik hobard kabupaten Sorong.

2.pembangunan jalan dari wenslolo ke kampung persiapan kmislolo yang berbatasan dengan kampun bialok dan kampung elekbot d distrik klawak kab sorong.

3.untuk peningkatan statuskampung persiapan menjadi definif perlu dilakukan pengkajian berdasarkan peraturan yang berlaku. 

Demikian aspirasi kami masyarakat penghuni kawasan perbatasan,atas perhatian dan kebijakanya kami ucapkan terma kasih Tuhan memberkati.

Kami adalah bagian dari kabupaten Sorong Selatan.



Air terjun dan gua,sala satu potensi lokal di kampung Wendi distrik Sawiat kabupaten Sorong Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar