Rayakan HUT PI Ke 71yang

 Rayakan HUT PI Ke-71 Di Tanah Lelsol Jemaat GKI Lahairoi Sasnek Klasis GKI Sawiat Gelar Ibadah Syukur.




Pdt.Marthen B Tuhumena  menyampaikan Firman Tuhan Kepada Warga jemaat GKI Lahairoi Sasnek.

WwwkampungWendi.com (17/10/2022) – Warga Jemaat GKI Lahairoi Sasnek menggelar ibadah syukur dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke -71 Tahun Pekabaran Injil (PI) masuk di tanah lelsol sejak 17 Oktober 1951 silam, yang berlansung di Gedung Gereja GKI Lahairoi Sasnek ,(17/10/2022

Paduan suara PAR GKI Lahairoi Sasnek,

Perayaan HUT PI yang ke – 71 Tahun 2022 mengambil Tema: ”Kepenuhan hidup Dalam Kristus yang telah membebaskan kita”, terdapat dalam kitab Kolose 2:6-15

Pantauan Media ini , Ibadah Syukur HUT PI yang digelar diawali dengan puji-pujian dan dilanjutkan dengan prosesi ibadah syukur yang dipimpin Pendeta M.B.Tuhumena.Ssi mengambil ayat renungan dalam kitab Kolose 2:6-15. Di dalam ayat tersebut lewat khotbahnya beliau menegaskan untuk kita para jemaat selalu menjadi perantara terang Injil, sekaligus ikut memberitakan Injil dimanapun berada. Ia juga mengharapkan, dengan perayaan HUT PI ke-71 ini, kedepan akan semakin menumbuhkan iman percaya kepada sang bapa yang tak lain pemilik gereja yakni Tuhan Yesus Kristus.

Di tengah-tengah perayaan ibadah syukuran HUT PI Ke 71yang berlangsung penuh khidmat itu, selain mendengar renungan firman melalui khotbah, sembari diisi dengan paduan suara,Vokal group,dan busana adat Anak-par tanda masuknya Injil di tanah Lelsol melalui misionaris Bastian Flassi 71 Tahun silam ., diselingi juga dengan nyanyi-nyanyian solo dan vokal group, serta paduan suara dari masing-masing wik yang berada di Jemaat GKI Lahairoi Sasnek. 

Paduan suara gabungan PKB GKI Lahairoi Sasnek Klasis Sawiat,melantunkan kidung pujian.
 Pdt M.Pdt M.B.Tuhumena,SSi memotong kue ulang tahun ke 71 tahun PEKABARAN Injil Di tanah lelsol (17/10/2022)

Usai ibadah dilanjutkan dengan laporan Ketua panitia HBG jemaat lahairoy Sasnek Marthen Sagisolo ,selajutnya Sambutan BPK Klasis Sawiat Yang Disampaikan oleh Bendahara klasis Pnt ,Robert Sagisolo.dan Dilanjutkan Dengan pemotongan tumpeng Ulan Tahun dan jamuan Kasi bersama warga jemaat, tamu undangan yang mengikuti ibadah HUT PI ke 71 di tanah Lelsol. (Red,MFT ,Fosa)

Posting Komentar

0 Komentar