Kepala Kampung Wendi menyerahkan aspirasi masyarakat untuk Pemasangan jaringan Listrik

 


Teminabuan : ‎Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) mencatat pelaksanakan, Dalam peta ketenagalistrikan, ada 12.659 kampung yang belum memperoleh aliran listrik secara memadai. Bahkan 2.519 kampung di antaranya masih benar benar gelap, tak tersentuh aliran listrik.


Ada enam wilayah di timur Indonesia yang menjadi fokus perhatian‎ program Indonesia Terang, yaitu Papua, Papua Barat, Maluku Utara, Maluku, Nusa Tenggara Timur, dan Nusa Tenggara Barat.


‎Sesuai program, Negara akan hadir untuk memenuhi keadilan pada sektor kelistrikan. 


Sehingga mendorong niak baik Kepala Kampung Wendi Distrik Sawiat Kabupaten Sorong Selatan, Ruland Krimadi selaku perpanjang tangan dari pemerintahan mengawal aspirasi masyarakat bertemu dengan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sorong .Rabu 23 juni 2021.


Penyerahan Aspirasi masyarakat kampung Wendi dan Sasnek terkait pemasangan jaringan Listrik PLN dari jaringan induk kampung wenslolo ke kampung Wendi dan sasnek  di terima langsung oleh Asmen perencanaan UP3 Sorong.


Ketika di temui, Asmen perencanaan menyampaikan aspirasi penyambungan jaringan listrik kepada pelangan PLN ,pihaknya akan berkoordinasikan secara berjenjang ,tuturnya


Di tambahkan lagi oleh Asmen perencanaan Kantor PLN Sorong ,sebagai tindak lanjut dari pertemuan ini , Dalam beberapa hari kedepan Tim  PLN  Unik Sorong selatan akan melakukan survei lokasi dari Kampung Wenslolo sampai Kampung Wendi dan Sasnek , agar dapat dilaksanakan program penyambungan jaringan listrik dimaksud.CS

Posting Komentar

0 Komentar